Me, My Self and I

Assalamualaikum Wr.Wb.

Apakabar dunia?pastinya tetap asyik kan???mudah-mudahan kita semua akan selalu mendapatkan kebahagiaan di dunia ini..


Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih dan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kehidupan ini yang begitu sempurna. Dengan adanya Dia, Dia telah memberikan kehidupan untuk diriku sampai detik ini, Dia juga telah memberikan nafas, penglihatan, penciuman dan itu semua wajib aku syukuri...


Kedua, aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuaku (mama dan daddy) tercinta. Karena dari beliaulah aku ada di dunia ini dan mereka pun telah bersusah payah mendidik, membesarkanku sampai sekarang serta memberikan rasa kasih sayang yang tiada tara kepadaku. Terima kasih juga aku haturkan kepada mama. Mama adalah seseorang yang sangat berjasa di hidupku karena mama telah rela melahirkan ku di dunia ini dengan susah payah. Dengan cara itulah, dia harus merelakan hidup dan matinya demi diriku untuk dilahirkan di dunia ini. Buat daddy, terima kasih banyak engkau telah memberikan dorongan kepada diriku baik itu materi maupun spiritual..Engkau juga telah memberikan bekal pembelajaran dalam segala hal. Buat wawan, you are my hero in my life, Dad... Buat kedua orang tuaku, jasa-jasamu tidak akan pernah aku lupakan..aku tidak tahu dengan cara apa aku membalas semuanya..Hanya Allah SWT yang akan membalas baik budi kalian selama ini kepada diriku...


Ketiga, aku ucapkan kepada keluarga besarku dari eyang kakung, eyang putri, embah kakung, embah uti, pakde, bude, om, tante dan sepupuku...Terima kasih atas dukungannya selama ini ke aku...


The last one, aku juga pengen ngucapin banyak terima kasih kepada my brother, my sister dan teman-teman yang telah mengenal aku dari semenjak aku tk-sekarang ini. Terima kasih atas support yang telah kalian berikan ke aku....


Pokoknya Wawan Love you All..without you, i am not here...


Waalaikumsalam Wr.Wb.

Wednesday, June 11, 2008

What is LOVE???




Cinta??? What is Love??? Cinta???


Sebenernya apa sih arti dari cinta itu? Kata-kata cinta selalu terngiang-ngiang di pikiran saya, dan tanpa saya sadari, cinta selalu kita dengar dimana-mana, kapan saja dan kepada siapa pun saja..Dan sebenernya kita tidak pernah tau kapan cinta itu datang kepada diri kita, karena cinta itu datangnya dengan sangat misterius dan tanpa terduga-duga...


Cinta itu seperti embun yang setiap pagi menyapa kita dengan sejuknya dan membuat hati ini terasa damai,sejuk dan segar. Tetapi, terkadang cinta itu akan dengan sekejap saja akan hilang entah kemana tujuannya dan ini yang terkadang akan membuat hati ini merasa kecewa dengan arti sebuah cinta...


Cinta pun dapat kita andaikan or bagaikan seperti sungai. Mengapa sungai??karena aliran sungai tak akan henti sepanjang masa dan masa itu tak tahu kapan akan usai. Namun terkadang aliran itu tak tau akan mengalir dan bermuara kemana.


Tetapi terkadang cinta itu bagaikan burung yang memiliki sayap yang akan terbang kemana-mana untuk mencari cinta sejatinya atau dalam bahasa inggris sering kita kenal dengan " SOULMATE ". Cinta yang setiap insan idam-idamkan di dalam kehidupannya. Setiap manusia selalu menginginkan seseorang yang dapat mereka ajak berbagi baek itu dalam keadaan susah maupun bahagia. Setelah, kita mendapatkan apa yang kita inginkan, rasanya cinta itu sangatlah indah dan sangat berarti.


Cinta itu juga dapat kita
andaikan seperti bunga mawar. Mengapa cinta itu identik dengan bunga mawar or rose?karena seperti yang kita ketahui, bunga mawar selalu memiliki warna, bentuk serta bau yang khas dan setelah kita amati dengan seksama bunga mawar itu sangatlah anggun dan sangatlah indah untuk kita pandang. Tetapi, jika kita telah tergores dengan durinya, semuanya akan sia-sia dan akan menghancuri hidup kita. Seperti cinta, cinta itu akan terasa berarti jika kita dapat menikmatinya bersama orang yang terkasih dan cintai. Tetapi, setelah kita merasakan apa yang namanya kepahitan dalam hal cinta, cinta itu merasa seperti musuh besar kita dan akan selalu membekas di relung hati yang paling mendalam dan paling mendasar dan itu semua tidak akan dengan segampangnya hilang begitu saja.


Dan akhir kata, cinta itu tidak ada satupun insan atau manusia yang dapat melukiskannya. Jika kita semua pernah merasakan indahnya suatu cinta dalam hidup kita, maka kita haruslah bersyukur akan hal itu. Jika manusia pernah terluka dengan yang namanya cinta, maka kita harus banyak bersabar, karena kamu semua harus yakin dengan itu smua pasti akan ada cinta lain bahkan cinta sejati yang dengan setia akan menutupi kesedihan mu itu. Tetapi, jika engkau belum pernah merasakan apa artinya cinta, maka engkau harus mencobanya, karena dengan mencoba, engkau akan tau bagaimana rasanya cinta itu...

Selamat Mencoba dengan APA ARTINYA CINTA!!!!

2 comments:

FaY said...

love is ambiguous

Anonymous said...

hmmm.... what is love?
Love is an intense feeling of caring for another person. It can take many different forms (romantic, friendly, familial) but it is always about caring